Selasa, 01 Maret 2016

Pelanggan Setia Glucogen Moment

MLM Rencana Kompensasi tidak diatur menjadi trik Mendaftar di mana individu yang bergabung untuk kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari bergabung individu baru.

Dalam Rencana MLM harus ada item biru benar atau administrasi untuk grosir untuk beriklan. The pendaftaran pendaftar baru tidak memenuhi syarat sebagai item atau administrasi. Komisi yang diperoleh dari penawaran individu dan kelompok indoglucogennetwork.com menawarkan barang atau administrasi dan ada ukuran dasar penawaran individu yang diperlukan untuk mendapatkan komisi itu. Ini dan perisai yang berbeda melindungi kedua pelanggan dan organisasi dari masalah keabsahan berkaitan dengan keaslian MLM mengaransemen membayar.
Hasil gambar untuk glucogen moment
Ide dasar dari Unilevel MLM Rencana Kompensasi meliputi:

Unilevel MLM Rencana Kompensasi tidak tingkat satu hanya pengaturan sebagai nama dapat mengusulkan. Susunan sebagai aturan memungkinkan 3-9 tingkat kedalaman dan di samping mempertimbangkan tak terbatas tingkat pertama didukung lebar.

Unilevel mengatur biasanya memiliki berfluktuasi tarif angsuran untuk kontras tingkat kedalaman indo glucogen network (mengaransemen biasa yang kita telah diperiksa komisi pay suatu tempat sekitar 5 dan 7 tingkat mendalam). Selanjutnya menggabungkan satu atau berbagai hadiah yang unik sebagai membayar.

unsur Kompensasi yang luar biasa dari pengaturan umum meliputi: bergerak up, tekanan, dan / atau imbalan endlessness (istilah-istilah ini mengacu kepada prosedur volume barang pindah ke pedagang yang memenuhi syarat berikut di baris ketika salah satu grosir di rantai mungkin tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan itu .)

Unilevel, sebagai nama mengusulkan, hanya memungkinkan Anda untuk mendukung salah satu garis depan pedagang, sepanjang garis-garis ini semua orang yang Anda dukung adalah di tepi pemotongan Anda.

Dengan demikian, tujuan dasar dari pengaturan ini adalah untuk memilih pedagang yang tak terhitung jumlahnya dan sesudahnya mendesak mereka untuk melakukan hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar