Minggu, 13 Maret 2016

Keberhasilan di Kampung Inggris pare

Dalam hal bahwa Anda benar-benar perlu untuk meningkatkan Anda dikomunikasikan dalam kemampuan bahasa Inggris, maka Anda harus menemukan zona perubahan, kampung inggris dan daerah di mana Anda melakukan kesalahan. Mencoba untuk memahami rentang di mana Anda melakukan kesalahan saat berbicara.
Hasil gambar untuk kampung inggris
Mutlak masalah yang paling biasa dengan berbicara dalam bahasa Inggris adalah: -

1. Tidak mampu menangani menjadi pusat pertimbangan: - Sulit untuk beberapa individu tetap tenang sementara berbicara dalam bahasa Inggris sebelum orang lain.

2. gentar ketenaran mendapatkan dirugikan: - Ini adalah masalah penting yang membuat individu diam atau tidak berbicara apa-apa. kampung inggris Hasilnya adalah kerusakan lebih lanjut untuk rasa kita bangga.

3. Tidak mampu mengungkapkan pikiran: - Banyak orang mengenali apa yang mereka butuhkan untuk mengatakan, bagaimanapun tidak dapat berubah dari menjadi kalimat. Transformasi pikiran untuk kalimat diblokir karena tidak adanya dikomunikasikan dalam kemampuan bahasa Inggris.

4. Tidak adanya perencanaan: - kampung inggris Hal ini terjadi bahwa kita tidak diatur untuk acara tersebut. Beberapa pertanyaan datang kepada kami benar-benar mengejutkan oleh penonton. Hal ini menyebabkan pembicara untuk mendapatkan tercengang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar