Selasa, 01 Maret 2016

Guru Les Privat Unik

Guru baru berjuang melalui beberapa pertama mereka tahun. Mereka menghabiskan hari-hari mereka dalam keadaan konstan trial and error. Aku tahu aku lakukan. Aku merasa kasihan bagi siswa yang berada di kelas saya yang pertama beberapa tahun. Sejak itu, bagaimanapun, saya sudah bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya, dan sekarang saya benar-benar menikmati hari-hari saya sebagai guru sekolah menengah. Aku sudah cukup istimewa untuk dapat mentor beberapa guru siswa selama bertahun-tahun, dan saya sudah melakukan semua yang saya bisa untuk membuat tahun pertama mereka sedikit lebih mudah dengan berbagi beberapa tips praktis dan strategi yang telah saya pelajari. Saya telah memilih 25 untuk memulai dengan, tapi ada begitu banyak lagi yang saya berbagi di situs saya. Mengajar adalah profesi yang besar. Ini pekerjaan di mana Anda tidak dapat membuat banyak uang, tetapi Anda membuat perbedaan. Semoga tips ini akan membuat tahun pertama Anda sedikit lebih mudah.

1. Saya Sempurna - Jika Anda seorang guru baru, tidak membuat kesalahan dengan mengatakan anak-anak Anda tentang kesalahan Anda - misalnya, guru anak teman saya mengatakan kepada kelas bahwa dia memiliki ADD. Anak-anak akan pulang dan memberitahu orang tua mereka itu, dan langsung dari kelelawar, tingkat rasa hormat Anda turun. Berikan siswa Anda kesan bahwa Anda adalah sempurna - Anda tahu segalanya - dan bahwa mereka beruntung telah terdaftar dalam kelas guru luar biasa seperti itu. Jika ini adalah tahun pertama Anda mengajar, jangan biarkan anak-anak Anda tahu itu. Mereka secara alami akan kehilangan sedikit rasa hormat untuk Anda. Anda tidak perlu berbohong. Ketika mereka bertanya, hanya memberitahu mereka bahwa ini adalah tahun pertama Anda di YANG sekolah tertentu. Kemudian mengubah topik pembicaraan. Menghormati adalah segalanya di kelas. Jangan memberikan siswa kesempatan untuk kehilangan rasa hormat untuk Anda. Ini akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.

2. Menulis Itu suatu tempat - Selalu berasumsi bahwa ada beberapa siswa yang tidak mendengarkan ketika Anda memberikan instruksi lisan Anda. Selalu memiliki arah yang ditulis di suatu tempat - baik di papan putih atau handout. Jika tidak, Anda akan merasa frustrasi harus mengulang petunjuk lagi dan lagi.

3. Asumsikan Terburuk - Asumsikan bahwa setiap siswa memiliki kehidupan rumah mengerikan dan sekolah yang merupakan satu-satunya tempat yang aman bagi mereka. Bahwa salah satu pengaruh positif dalam kehidupan siswa Anda '. Asumsikan bahwa perilaku mereka yang buruk adalah hasil dari kehidupan rumah mengerikan. asumsi bahwa akan membuat lebih mudah untuk menangani. Ini mungkin tidak berlaku untuk sebagian besar dari siswa Anda, tetapi jika Anda menganggap bahwa itu adalah, mendorong kata-kata dan senyum ramah akan membuat dunia yang berbeda untuk itu satu atau dua siswa untuk siapa yang kehidupan rumah mengerikan adalah kenyataan.

4. Daftar Ulang - Merayakan ulang tahun siswa Anda '. Ini hal kecil, tapi itu sesuatu yang anak-anak saya melihat ke depan untuk. Di kelas saya, saya memulai setiap hari dengan aktivitas spons yang disebut, "Hari ini dalam Sejarah Amerika." Saya memiliki peristiwa-peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah kita pada hari itu diproyeksikan pada Power point saya, dan para siswa harus mencatatnya. Aku pergi ke acara dan kepentingan mereka. Saya selalu memeriksa daftar ulang tahun saya di pagi hari, dan jika ada mahasiswa yang memiliki hari ulang tahun pada hari itu, saya menambahkannya ke peristiwa sejarah penting. Saya selalu datang dengan sebuah cerita tentang bagaimana aku akan selalu ingat hari itu. bumi berguncang. Burung-burung bernyanyi ekstra keras, dll Kemudian saya memberitahu mereka bagaimana sejak hari itu, dunia tidak pernah sama. (Saya mengklarifikasi bahwa sudah lebih baik.) Anak menghargai itu.

5.Re-Do - Ini OK untuk mengubah rencana Anda pada menit terakhir. Kadang-kadang Anda sampai ke sekolah, dan rencana Anda telah menyiapkan semua malam hanya tidak akan bekerja untuk satu atau alasan lain. Jangan merasa buruk jika Anda harus membuang sesuatu bersama-sama pada menit terakhir. Jika hal ini terjadi terlalu sering, bagaimanapun, mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali sesi perencanaan Anda .:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar