Selasa, 29 Maret 2016

Cincin Tunangan Kelas VIP

Big band nama pernikahan telah terkenal seperti pemilik itu sendiri. Ambil cincin kawin misalnya Jennifer Aniston dari Brad Pitt. Brad benar-benar merencanakan cincin. Untuk menunjukkan bagaimana ia dihargai Jen dan bagaimana unik dia. http://cincindepok.com Tiba-tiba semua orang perlu memiliki gaya yang cincin nya. Pada titik ketika Madonna menikahi Guy Ritchie, band pernikahan mereka adalah gaya Edwardian dengan batu besar yang melambangkan adorasi dan keluarga mereka. Pada titik ketika Catherine Zeta - Jones menikahi Michael Douglas, ia terlihat mengenakan 10 karat cincin kawin antik. Ini besar band nama pernikahan telah memperluas kerinduan wanita untuk mengklaim sama dengan orang-orang terkenal lakukan.
 Hasil gambar untuk cincin
Juga, wanita meskipun fakta bahwa mereka tidak VIP menyadari bahwa mereka menuntut untuk memiliki satu untuk diri mereka sendiri. Dalam hal apapun, ini akan mahal dan benjolan besar off dompet Anda. Tidak semua nama-nama besar telah memiliki cincin mereka di batu mulia. Sebenarnya, Mena Suvari dimanfaatkan birthstone sebagai bagian dari itu. Dengan semua pola hadir ini, satu hal yang tidak berubah. Ini adalah citra, dan apa yang tetap untuk, dalam setiap pasangan. Terlepas dari berbagai rencana dan gaya, pentingnya cincin kawin masih tinggi dalam setiap layanan pernikahan.

Kerinduan untuk memiliki cincin Anda cincin emas paling dicintai untuk pernikahan Anda baik-baik saja hanya ingat, ketika memutuskan untuk itu, berhati-hati dengan kaki Anda. batu mulia cincin tidak datang sederhana. Anda harus mempertimbangkan penyisihan moneter dan memotong batu, karat dan kejelasan. Anda dapat memilih untuk memiliki kedudukan kubik zirkonia bukan, yang mengambil setelah permata yang asli, atau batu berharga yang berbeda seperti batu kelahiran Anda juga ideal untuk cincin kawin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar