Jumat, 07 Oktober 2016

Jendela Kedap Suara, Jendela UPVC dan Kusen Jendela Alumunium Paling Modern

UPVC pilihan finishing telah berubah selama bertahun-tahun dan tidak lagi hanya datang dalam standar putih atau coklat. Sekarang ada berbagai pilihan finishing sehingga Anda dapat memiliki uPVC jendela Anda dalam pilihan selesai kayu biji-bijian, terutama populer jika mereka mengganti frame kayu tua, dan berbagai pilihan warna yang sekarang tersedia. Kedua aluminium dan bingkai uPVC dapat menawarkan pilihan finish ganda sehingga jendela dapat sesuai baik interior dan eksterior rumah.
Hasil gambar untuk jendela

Aluminium merupakan bahan yang sangat kuat dan tahan lama, yang mengapa itu secara luas digunakan dalam proyek-proyek bangunan komersial dan dalam situasi di mana jendela dan pintu menerima penggunaan berat dan lalu lintas. Jendela upvc Meskipun uPVC adalah bahan sedikit kurang tahan lama dalam situasi ini, itu adalah solusi yang kuat dan tahan lama untuk aplikasi rumah tangga dan meskipun memiliki integritas struktural yang lebih rendah. Namun demikian, hal ini diatasi dengan menggunakan baja atau aluminium bala bantuan dalam frame.

Ketika datang ke perawatan, baik aluminium dan uPVC memerlukan sedikit usaha. Semua yang diperlukan adalah sesekali mengelap dengan sabun dan air dan penyesuaian langka dan pelumas bagian yang bergerak. Baik bahan memerlukan lukisan, seperti bingkai jendela kayu konvensional, dan akan berlangsung selama bertahun-tahun dengan sedikit perhatian dari pemilik rumah.

Tidak mungkin untuk mengatakan apakah aluminium atau uPVC adalah produk yang lebih baik untuk digunakan. Hal ini sepenuhnya tergantung, tidak hanya pada anggaran, tetapi juga aplikasi dan estetika yang diinginkan. Sementara uPVC telah terbukti menjadi pilihan yang lebih populer bagi pemilik rumah baru, ketika pas jendela ke dalam bangunan terdaftar atau mereka di kawasan konservasi, sering terjadi bahwa dewan perencanaan lokal akan bersikeras baik aluminium atau jendela kayu frame yang diinstal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar