Jumat, 30 September 2016

Batik Pasar Domestik

Berpakaian kelipatan Anda dalam mengkoordinasikan penampilan dan warna. Setelah kembar Anda cukup tua untuk mengekspresikan preferensi, jual bahan batik berharap bahwa mereka akan memilih eco-pakaian yang paling lembut.
Hasil gambar untuk batik
India menjadi fashion hub terbaru untuk fashionista. desainer India tidak lagi terbatas pada fashion dan pakaian pasar domestik, mereka mendapatkan pengakuan dan ketenaran dari seluruh dunia. Berbagai kebijakan pemerintah dan booming di industri fashion telah memungkinkan. Salah satu terobosan besar yang disediakan untuk desainer India untuk menampilkan bakat mereka melalui media fashion show. Lakme India Fashion Show adalah perayaan fashion show paling populer dari India di mana bakat desainer yang sudah mapan dan mendatang dipamerkan.

Acara ini merupakan perayaan mode kain batik devila dicampur dengan banyak glamor dan nasional serta liputan media internasional. Kali ini lakme pekan mode India diadakan di Mumbai dari 31 Oct- 4 November Banyak desainer profil tinggi serta penonton menyaksikan busana fiesta ini. selebriti bollywood terkenal adalah bagian dari itu.

desainer terkemuka seperti Surily Goel, Narendra Kumar, Sabyasachi Mukherjee, Nalandda Bhandari, Nandita Mahtani, Anand Kabra, Abhishek Dutta, Wendrell Rodericks, Anupama Dayal, Vikram Phadnis, Chaitanya Rao, Sanchita, Savio Jon, Payal Singhal, Sanjay Malhotra, James Ferriera, Priyadarshini Rao, dll disajikan semi / musim panas 2007 koleksi mereka. Juga Afrika Selatan duo desainer Dewi Matahari dan Clive Rundle disajikan koleksi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar