Rabu, 12 Oktober 2016

Timbangan DUDUK JOSS

Dengan lonjakan dalam rencana diet selama generasi terakhir timbangan duduk, salah satu bagian sering diabaikan dari rencana seseorang adalah skala kamar mandi berat badan yang baik. Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah empat hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari skala yang tepat untuk perjalanan penurunan berat badan Anda.
Hasil gambar untuk timbangan digital
1. Berat kapasitas skala:

Kapasitas skala berat adalah jumlah maksimum berat badan akan mendaftar. Menempatkan lebih berat pada skala dari kapasitasnya dinilai, yang disebut overloading, dapat merusak skala yang sangat mudah. Dalam beberapa tahun terakhir, http://timbangangantung.indoglucogennetwork.com/ timbangan mekanik adalah norma di kamar mandi rakyat. musim semi dan gigi didorong-alat ini masih dibuat hari ini, tapi masih menjadi mangsa pembacaan yang tidak akurat dan komponen longgar. Selain itu, sebagian besar timbangan mekanik memiliki kapasitas lebih rendah daripada rekan-rekan elektronik mereka. timbangan elektronik telah di pasar selama beberapa dekade sekarang, dan akhirnya biaya yang efektif untuk digunakan di rumah. Selain harga yang sebanding dengan timbangan mekanik modern, timbangan elektronik biasanya menawarkan kapasitas yang lebih besar. Pastikan untuk membeli skala yang kapasitas dapat menahan berat badan Anda, sebagai overloading skala pasti akan membatalkan jenis garansi yang ditawarkan oleh produsen.

2. Keterbacaan:

Karena desain, beberapa skala berat badan lebih mudah dibaca daripada yang lain. Tahun yang lalu, tangan Anda untuk berdiri diam pada skala mekanik sebelum balok akhirnya akan mengimbangi cukup baik untuk mendapatkan bacaan. Bahkan beberapa sisik saat ini memiliki readouts kecil atau angka kecil pada tombol mekanik. Pastikan Anda membayangkan seberapa jauh dari berat yang ditampilkan Anda akan, dan pastikan jumlahnya cukup besar dan di tempat yang nyaman untuk membaca. Ingat, kebanyakan orang menggunakan hal pertama kamar mandi skala berat di pagi hari, masih grogi dari tidur dan tanpa kacamata kami. Besar, mudah dibaca readouts digital atau nomor yang menonjol pada dial adalah suatu keharusan untuk kemudahan penggunaan.

3. Gaya:

Seperti dengan semua gadget rumah, timbangan berat badan datang dalam berbagai tak terbatas gaya, bahan, dan warna. Kebanyakan versi mekanik datang dalam standar logam dicat putih dengan tampilan klasik. model-model baru mungkin memiliki bahan non-slip pada permukaan berat, dan datang dalam berbagai bentuk dari siaga persegi tua. timbangan elektronik modern, bagaimanapun, dapat ditemukan pada dekorasi kamar mandi. Kaca tempered berat permukaan, disikat logam dan krom selesai, bahkan bambu berkelanjutan berat permukaan dapat ditemukan. Gunakan imajinasi Anda ketika memilih tampilan skala baru Anda berat. timbangan laboratorium Kemungkinannya adalah, ada produsen di luar sana yang membuat satu untuk setiap gaya dekorasi.

4. Harga:

Terakhir, harga skala kamar mandi baru Anda adalah faktor penentu akhir. Mulai dari puluhan dolar untuk ratusan dolar, pembelian Anda tergantung pada apa yang Anda harapkan. Meskipun tidak benar secara universal, model yang lebih mahal biasanya lebih akurat, dapat diandalkan, dan akan bertahan lebih lama jika dirawat dengan benar. Banyak model sekarang menawarkan informasi tambahan selain bacaan berat. Ini mungkin termasuk persentase lemak tubuh, indeks massa tubuh (BMI) nomor, beberapa bahkan dapat secara nirkabel mengirimkan berat badan Anda ke situs web untuk melacak kemajuan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar