Rabu, 26 Oktober 2016

SUSU Etawa, SUSU Berkwalitas

susu skim lebih sehat karena mengandung jumlah yang lebih rendah lemak dan merupakan sumber yang kaya vitamin D dan A. Hal ini digunakan untuk memasak hidangan seperti permen dengan kadar lemak rendah.
Susu kental: Kaya kalori, susu kental manis merupakan salah satu kaleng produk terbaik yang tersedia yang digunakan untuk puding, Susu Kambing Etawa Gomars es krim dan hidangan manis lainnya.
Kering Susu bubuk: Ini adalah produk susu lain yang benar-benar bebas lemak namun mengandung kalsium dan vitamin lainnya.
Ada sejumlah besar produk susu yang dapat dibeli di bulks atau dalam bentuk retail dari portal web online dengan harga yang berbeda.
Hasil gambar untuk susu
Jika Anda berpikir tentang mendapatkan beberapa kambing memerah susu, Anda tidak sendirian. Setiap tahun, semakin banyak orang yang memilih untuk memiliki beberapa kambing sekitar untuk produksi susu untuk keluarga mereka. Kambing adalah makhluk yang sangat cerdas dan ramah yang dapat tidak hanya produsen susu yang baik tetapi juga menyenangkan dan menghibur untuk memiliki sekitar. Mereka berat kurang dari susu sapi, sehingga lebih mudah untuk merawat dan bergerak di sekitar.

Ada enam keturunan dari memerah susu kambing yang diakui oleh Dairy Amerika Kambing Association. Ini adalah Amerika LaMancha, Alpine, Saanen, Nubian, Toggenburg, dan Oberhasi. The Saanen, Alpine dan Toggenburg semua dianggap keturunan Swiss, memiliki asal-usul mereka di Perancis dan Swiss Alps. Jika Anda tidak tahu jenis kambing apa untuk memulai dengan, Anda bisa mendapatkan informasi pada setiap jenis dari asosiasi berkembang biak nya. Ini adalah ide yang baik untuk mengunjungi peternakan kambing beberapa yang menimbulkan beberapa keturunan yang berbeda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar