Minggu, 03 April 2016

les Privat

Menyewa guru privat pernah menjadi melestarikan dari sedikit kaya. Hari ini, les privat adalah layanan yang tersedia jauh lebih luas dari sebelumnya. Orang yang mencari guru privat memiliki pilihan yang lebih besar dan bantuan pribadi yang tersedia untuk peserta didik dalam berbagai besar mata pelajaran.

les privat dapat terdiri dari seorang guru spesialis menghadiri rumah pembelajar. Dengan pertumbuhan internet dan broadband kecepatan tinggi, mengajar privat juga tersedia secara online. Beberapa guru swasta menggunakan kombinasi bimbingan individual yang diberikan di rumah siswa (atau lokasi yang disepakati bersama lainnya) serta kemungkinan yang secara online menawarkan belajar.

Mengapa menemukan guru privat?

Sekolah, perguruan tinggi dan universitas dengan definisi mengajar kelompok. Kadang-kadang perhatian individu yang benar-benar membuat perbedaan. mengajar pribadi di dasar satu-ke-satu dapat membuat perbedaan antara lewat dan nilai gagal. Hal ini juga dapat menjadi perbedaan antara A + dan B untuk sarjana dan mahasiswa yang kariernya tergantung pada hasil.

Kekuatan satu-ke-satu les, yang merupakan dasar dari ajaran swasta yang paling, tidak boleh diremehkan. Kadang-kadang hubungan antara pelajar dan guru adalah sangat penting.

Ini tidak sulit untuk melihat mengapa mengajar swasta bisa sangat efektif. Seorang guru yang berpengalaman akan dapat mengidentifikasi di mana siswa memiliki kesenjangan pengetahuan atau kesulitan bekerja dengan materi. Sesi mengajar privat kemudian dapat ditargetkan secara langsung pada area yang bermasalah.

les privat yang terjadi di rumah pelajar dapat sangat berguna bagi anak-anak dan pelajar muda. Munculnya bimbingan online telah membawa bantuan dan perbaikan untuk jutaan, tapi untuk beberapa siswa dan mata pelajaran kehadiran fisik guru penting.

mengajar privat di rumah adalah sempurna ketika bantuan yang diperlukan dengan mata pelajaran praktis (seperti memainkan alat musik). Untuk anak-anak dengan konsentrasi atau perhatian masalah, atau mereka yang membutuhkan pengawasan dan umpan balik yang tegas untuk menjaga mereka termotivasi, guru privat hadir di rumah adalah solusi ideal.

Pribadi bimbingan online

Jika Anda tinggal di daerah kosmopolitan atau kota, Anda mungkin dapat menemukan les privat di hampir setiap topik pilihan Anda. Untuk jutaan yang tidak, mengajar privat melalui internet bisa menjadi penyelamat. Selama Anda memiliki koneksi broadband cukup cepat, geografi ada hambatan untuk tutorial online dan pembinaan individu.

Memotong Komuter berarti bahwa ajaran pribadi online adalah pilihan yang terjangkau juga. Jika ada sisi bawah untuk mengajar privat online, itu adalah bahwa membangun hubungan interpersonal yang bantu belajar dapat menjadi sedikit lebih sulit. Ini sebagian menyumbang lebih tinggi tingkat drop-out dalam mengajar online. Namun, peserta didik termotivasi dan guru berkomitmen bisa mengalahkan masalah ini bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar