Jumat, 22 April 2016

Les Privat Sip

Ingat, Anda tidak akan mengambil segala sesuatu dari semua buku-buku ini, Anda akan mengambil apa yang bekerja untuk Anda. Dan, jika Anda membeli 4 buku-buku ini, atau memeriksa mereka dari perpustakaan, Anda membaca 1 minggu selama 4 minggu. Dan Anda belajar untuk fokus pada hal-hal yang penting, daripada membuang-buang waktu Anda pada hal-hal yang tidak. Anda akan menjadi 5 sampai 10 kali lebih produktif daripada Anda berada sekarang. Saya sangat menyarankan Anda melakukan hal ini.

05:30: Seperti yang saya minum pipa secangkir kopi panas, saya menyaring melalui item untuk dilakukan untuk hari, di 'file pengingat', mereka yang bisa dilakukan oleh 'tindakan berikutnya' di get '2 menit' segera dilakukan; mereka yang tidak bisa, pergi ke 'delegasi', dan 'menunda' file untuk mempertimbangkan nanti. Saya menyaring melalui 'koleksi keranjang', merefleksikan apa artinya, dan menggunakan teknik 'tindakan berikutnya' pada setiap item - 'melakukan' (dalam 2 menit), 'delegasi', atau 'defer'. Item tidak pernah kembali ke keranjang koleksi.

Selanjutnya, 'proyek' (membutuhkan tidak lebih dari 2 langkah untuk penyelesaian) yang memerlukan perhatian, masuk ke file 'proyek', orang-orang yang saya tidak yakin tindakan yang akan diambil, pergi ke 'mungkin / suatu hari nanti' berkas, menunggu untuk 'diaktifkan' kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar