Kamis, 12 Mei 2016

Les Privat Termurah

Mereka tidak dapat menemukan pembiayaan untuk sisa 160.000 dolar. Mereka mencoba untuk memenuhi syarat untuk pembiayaan bank atau beberapa pembiayaan lainnya. Biasanya mereka ditolak. Satu-satunya pilihan untuk membuat penjualan adalah bagi Anda untuk membawa kembali catatan untuk sisanya. Jadi dari contoh kami Anda akan membawa kembali catatan yang tersisa $ 160.000. Membawa kembali catatan bisnis sering perbedaan antara penjualan dan harus menjaga bisnis. Di bawah ini kita akan membahas tiga hal yang harus Anda ingat ketika menulis sebuah catatan bisnis untuk membawa untuk penjualan bisnis.

1) Tanyakan pengacara dan akuntan Anda untuk meninjau catatan keuangan dan pastikan bahwa Anda tertutup secara legal dan profesional. Memandang catatan sebagai sejumlah besar uang tunai yang Anda meminjamkan kepada pembeli, Anda perlu memastikan Anda terlindung dengan baik. Mintalah mereka yang terlibat di awal penciptaan catatan bisnis.

2) Memahami rincian catatan penjual-sendiri, berapa banyak bunga akan dibayar, ketika akan pembayaran dilakukan, dan berapa lama catatan untuk. Apakah Anda perlu mengajukan UCC pengajuan ke lien terhadap pinjaman? Memiliki pengacara Anda membantu Anda dengan pengajuan hak gadai tersebut. pertanyaan lain adalah apa yang terjadi jika ada bencana seperti kebakaran dan bisnis hancur? Apakah Anda yakin bahwa Anda memiliki polis asuransi untuk melindungi aset Anda. Anda mungkin ingin membawa asuransi sendiri.

3) Terakhir, membuat catatan keuangan sehingga jika Anda perlu besar pembayaran sekaligus Anda akan dapat menjual catatan untuk uang tunai. Ini masuk akal untuk melakukan hal ini untuk 2 alasan: Pertama, Anda lebih mungkin untuk membuat catatan bisnis yang menguntungkan untuk diri sendiri. Ini adalah bisnis ada risiko dalam menjual bisnis. Kedua, hal yang lebih baik dari bisnis perhatikan jumlah yang lebih besar dari uang tunai yang Anda dapat menerima ketika Anda menjualnya.

Ketika membuat penjual-sendiri catatan bisnis pastikan untuk melindungi diri. Ikuti tiga pertimbangan ketika Anda harus membuat catatan bisnis.

CEO memiliki banyak perlu khawatir, tapi apa kekhawatiran terbesar mereka? Apa yang membuat mereka terjaga di malam hari? keprihatinan mereka jatuh ke dalam tiga kategori: bakat, yang beroperasi di pasar global, dan peraturan dan perundang-undangan menurut The Harvard Business Review.

Sebagai CEO, kamu akan selalu berjalan singkat yang membuat perhatian Anda dari data kunci / KPI yang perlu diperhatikan untuk menjalankan kerumitan bisnis Anda gratis. Indikator Kinerja Utama harus membentuk dasar dari bisnis Anda yang membantu dalam mengambil keputusan proaktif dan lebih cepat.

KPI set berbeda untuk setiap segmen Industri tergantung pada kebutuhan bisnis, itu harus menggambarkan kinerja perusahaan secara keseluruhan sekilas ke CEO. keputusan sebelumnya dibuat atas dasar nyali oleh CEO tetapi dengan evolusi BI, keputusan yang lebih diambil dengan ketersediaan analisis data waktu realtime. CEO Dashboard harus memberikan CCTV cakupan kesehatan perusahaan menunjukkan berbagai kebocoran terjadi.

5 KPI wajib di CEO Dashboard

Kemajuan menuju Sasaran

Ketika Anda menetapkan bulanan, triwulanan, target jangka panjang tahunan dan untuk perusahaan Anda dan sumber daya individu, cek selalu dibutuhkan pada tujuan Anda. Jadi Anda ingin melihat varians antara laba aktual dan laba yang diharapkan dalam format visual. Anda akan dapat dengan cepat membandingkan bagaimana perusahaan melakukan, meyakinkan manajemen dan membuat keputusan penting.

Kontrol atas Beban

Apakah itu karyawan, persediaan, IT atau properti, biaya adalah salah satu perhatian terbesar pada tujuan jangka panjang Anda. Sebuah dashboard visual yang akan memberikan analisis mendalam dari pengeluaran Anda sehingga Anda dapat mengetahui apa yang mengkonsumsi lebih banyak dan mengambil keputusan atas pengeluaran utama Anda.

Laba bersih

Laba bersih adalah seperti mata burung yang pemimpin bisnis terlihat untuk membangun strategi masa depan mereka. Hal ini dapat divisualisasikan dalam bentuk garis atau bar chart dibandingkan pada skala bulanan dan triwulanan. Namun Anda memutuskan untuk mewakili data, perlu untuk memberikan rinci, informasi diperbarui secara teratur.

Scorecard pelanggan

Anda ingin tahu berapa banyak pengeluaran pelanggan Anda? Apa keuntungan saya yang dihasilkan dari setiap pelanggan? Sebuah scorecard pelanggan dapat menampilkan semua rincian ini sekilas di mana Anda dapat melihat bagaimana pelanggan Anda melakukan dan mengambil keputusan ditindaklanjuti untuk pelanggan berkontribusi rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar